Rabu, 15 Januari 2014

Cara Mengobati Psoriasis

Selamat datang diblog http://arip-saepudin.blogspot.com informasi Cara Mengobati Psoriasis semoga hadirnya informasi ini bisa memberikan manfaat bagi semua pembaca, untuk lebih lengkapnya simak ( Cara Mengobati Psoriasis ) Tempatnya Obat Alami

Penyembuhan Psoriasis

Cara Mengobati Psoriasis => Informasi penyembuhan psoriasi dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ampuh menyembuhkan psoriasis dengan tuntas tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit psoriasis karena terbuat dari teripang emas yang memliki kandunagan zat gizi istimewa yang diperlukan oleh tubuh.

Penyakit Psoriasis

Cara Mengobati Psoriasis
Psoriasis adalah penyakit akibat sistem imun bekerja terlalu over dan berakibat efek negatif kepada kulit. Psoriasi termasuk kedalam penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna kemerahan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka bisa timbul bintik perdarahan di kulit. penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul dan hilang, secara klinis penyakit Psoriasis sifatnya tidak mengancam jiwa dan tidak menular tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja yang bisa menyebar luas kebagian tubuh lain.

Penyembuhan Psoriasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ampuh Menyembuhkan Psoriasis Dengan Tuntas Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Psoriasis
Cara Mengobati Psoriasis => Obat herbal Jelly Gamat Gold G bagus untuk menyembuhkan penyakit Psoriasis karena terbuat dari teripang emas yang diolah dengan menggunakan lalat modern dan ditangani oleh para ahli ksehatan dan tidak da bahan kimia yang tercampur sehingga aman untuk dikonsumsi baik anak-anak maupun lansia.

Teripang yang sebagai bahan dari Jelly Gamat Gold G yaitu dari teripang species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species teripang ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  yang sudah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide berkahasiat sebagai berkhasiat menyembuhkan Psoriasis, juga biasa sebagai imflamasi peradangan, mampu regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sembuh kembali.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut/emas terdapat terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman. Bahkan bisa mempercepat penyembuhan penuakit Psoriasis dengan ampuh dan aman.

Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
Cara Mengobati Psoriasis
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara Konsumsi Obat Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2 sendok makan 2 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 3-5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Untuk pemesanan dan info harga silahkan Klik Disini atau gambar dibawah
Cara Mengobati Psoriasis
Atau 
Demikian informasi penyembuhan psoriasi dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ampuh menyembuhkan psoriasis dengan tuntas tanpa efek samping. Semoga informasi Cara Mengobati Psoriasis bisa memberikan manfaat.
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar