Selasa, 12 November 2013

Cara Mengobati Sembelit

Selamat datang diblog arip-saepudin.blogspot.com kami sajikan informasi Cara Mengobati Sembelit semoga informasi ini bisa bermanfaat, untuk lebih lengkapnya simak ( Cara Mengobati Sembelit ) Tempatnya Obat Alami.

Penyembuhan Sembelit

Cara Mengobati Sembelit => Informasi penyembuhan sembelit dengan mengkonsumsi obat herbal Trica Jus yang sangat ampuh mengobati penyakit semelit dengan tuntas. Trica Jus adalah obat herbal yang mampu mengobati sembelit dan sekaligus suplemen alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat.

Penyakit Sembelit

Cara Mengobati Sembelit
Penyakit sembelit sangat mudah terkena penyakit ini pada zaman modern apalagi dengan sajian makanan yang cepat saji dan suadah terjangkit globalisasi, tuntutan kerja yang serba cepat dan akurat mengakibatkan terlupakan kesehatan pencernaan tidak terjaga. Faktor penyebab timbulnya peyakit sembelit yaitun pola hidup yang tidak sehat dan juga ditambah pada zaman modern ini dengan makanan yang cepat saji yang tidak banyak vitamnya dan dimakanan tersebut banyak bahan pengawet yang bukan jalurnya, yang sangat berbahaya bagi pencernaan tubuh, bisa saja menimbulkan penyakit sembelit dan penyakit lainnya. Faktor lainnya yaitu salah memakan makanan seperti memakan buah yang asam apalagi yang mudah terkena penyakit maag, itu sangat mudah terkena penyakit sembelit kalau tidak berhati-hati dalam masalah makanan.

Diet adalah pola hidup yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal, namun kerap sekali diet mengakibatkan sedikitnya asupan serat kedalam tubuh, sehingga asupan serat yang tidak cukup akan menimbulkan sembelit namun akan mengganggu kesehatan tubuh kita namun problema ini kadang membuat tubuh menjadi lemah dan tidak mau untuk berolahraga.

Penyembuhan Sembelit dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Trica Jus yang Sangat Ampuh Mengobati Penyakit Semelit dengan Tuntas

Cara Mengobati SembelitCara Mengobati Sembelit => Obat alami Trica Jus adalah obat yang sangat pas untuk mengobati penyakit sembelit dan juga masal sek karena obat alami seplemen ini yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat. Obat herbal alami Trica Jus ini juga bisa mengobati penyakit lain seperti : Amandel, Lemah sahwat, Virgit, Infeksi vagina dll.

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) berfungsi untuk merangsang pituitari untuk memproduksi hormon-hormon prekusor, yang akhirnya menyeimbangkan kadar estrogen, progesteron dan testosteron, membantu untuk menyeimbangkan kelenjar adrenalin, tiroid,  pankreas, menyeimbangkan hormon tubuh sekaligus efektif mengatasi berbagai gangguan kesehatan didalam tubuh yang disebabkan oleh ketidak seimbangan hormon termasuk berbagai gangguan seputar menstruasi (mengatasi berbagai gangguan menstruasi pada akar permasalahannya dan bukan pada gejala-gejalanya), juga dapat memberikan suatu perasaan vit dan energi yang besar.

Untuk pemesanan dan harga silahkn klik gambar pemesanan

Cara Mengobati Sembelit
Demikian informasi penyembuhan sembelit dengan mengkonsumsi obat herbal Trica Jus yang sangat ampuh mengobati penyakit semelit dengan tuntas. Semoga dengan informasi Cara Mengobati Sembelit bisa bermanfaat.
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar