Jumat, 15 November 2013

Cara Mengobati Gondok

Selamat datang diblog arip-saepudin.blogspot.com kami hadirkan informasi dengan bertema Cara Mengobati Gondok semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat, untuk lebih lengkapnya simak ( Cara Mengobati Gondok ) Tempatnya Obat Alami.

Penyembuhan Gondok

Cara Mengobati Gondok => Informasi penyembuhan gondok dengan mengkonsumsi obat herbal alami Ace Max's yang sangat berkhasiat mengobati penyakit gondok dengan tuntas. Ace Max's adalah obat yang bahan dasar dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dengan tuntas dikarenakan memliki kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Penyakit Gondok

Cara Mengobati Gondok
Gondok adalah penyakit pembesaran kelenjar gondok (tiroid), kelenjar yang terletak di bawah pangkal tenggorokan depan leher.  terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher depan. Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama kelamaan akan menjadi gondok beracun yang sangat membahayakan nyawa seseorang.

Penyebab penyakit Gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat  menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli atau krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit gondok.

Gejala dan tanda-tandanya, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.

Penyembuhan Gondok dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Alami Ace Max's yang Sangat Berkhasiat Mengobati Penyakit Gondok dengan Tuntas

Cara Mengobati Gondok
Cara Mengobati Gondok => Obat herbal alami Ace Max's adalah solusi terbaik untuk megobati penyakit gondok dengan mengkonsumsi obat herbal alami Ace Max's karena terbuat dari kulit buah maggis dan daun sirsak yang dikombinasikan oleh beberapa ahli kesehatan untuk di jadikan obat yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit gondok karena obat herbal alami Ace Max's memiliki kandungan-kandungan yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Khasiat kulit buah manggis dapat membantu membunuh semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh manusia. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa Xanton yang mengandung anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi Mangostin, Mangostenol, Mangostinon A, Mangostenon B, Trapezifolixanthone, Tovophyllin B, Alfamangostin, Beta mangostin, garcinon B, Flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi dan membunuh beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare.

Sedangkan khasiat daun sirsak dalam Ace Max's dapat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dll. Bukan hanya itu, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel. Daun sirsak dalam Ace Maxs juga mampu melancarkan saluran pembuluh darah, dan juga bisa menyembuhkan penyakit gondok.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh manusia, bisa sebagai obat atau untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.
 
Obat herbal alami Ace Max's memilki bahan alami tambahan yang dikombinasikan yaitu bunga rosella hitam dan madu murni, bunga rosella hitam berfungsi untuk menurunkan kadar keasaman dari daun sirsak dan madu sebagai pemanis alami dan juga banyak manfaat juga terhadap tubuh manusia dalam melakukan mengoptimalkan penyembuhan suatu penyakit.

Untuk pemesanan dan harga silahkan klik gambar pemesanan

Cara Mengobati Gondok
Demikian informasi penyembuhan gondok dengan mengkonsumsi obat herbal alami Ace Max's yang sangat berkhasiat mengobati penyakit gondok dengan tuntas. Semoga informasi Cara Mengobati Gondok berguna dan bermanfaat. Terimakasih
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar